Saturday, January 7, 2012

Tips Untuk Merenovasi Rumah

 
Cara yang bagus untuk melihat pekerjaan perbaikan rumah yang paling berharga adalah untuk berbicara dengan seorang agen real estat di lingkungan Anda. Mereka akan dapat memberi tahu Anda apa perbaikan akan memasok yang paling layak untuk dijual kembali.

Tip yang baik dalam menentukan apa jenis proyek perbaikan rumah untuk melakukan untuk mengambil saham dalam apa yang Anda ingin capai. Termasuk sentuhan karakter Anda sendiri di setiap proyek.

Keselamatan harus selalu datang pertama. Beberapa kit keselamatan yang perlu Anda pertimbangkan mengenakan adalah kacamata, sarung tangan, helm dan kembali kawat gigi.

Jika Anda menambahkan peralatan baru, nilai rumah Anda akan meningkatkan. Terlepas dari alat-alat apa yang Anda memutuskan untuk mengganti, menginstal segar yang akan benar-benar meningkatkan kualitas hidup Anda.

Jika Anda sedang ulang rumah untuk dijual kembali, tetap untuk perbaikan di luar sebelum orang-orang internal yang tiada yang dapat melihat. Trotoar banding rumah adalah apa yang akan mendorong orang untuk datang di dalam untuk melihat yang lain.

Jika Anda mencari untuk mengurangi biaya Listrik, Anda mungkin mengubah sistem pencahayaan ruangan anda agar ruangan mendapat sinar matahari yang cukup.

Jika Anda perlu untuk memperbaiki rumah Anda dalam beberapa saat, menggantikan Panel dinding Anda. Anda dapat melakukan ini dengan cepat tanpa menghabiskan bagus. Jika Anda kemudian mengubah keputusan Anda, sangat sederhana untuk menghapus panel tanpa menyakiti dinding Anda.

Tidak mengherankan, pintu depan yang sempurna, dikarang dengan baik dapat meningkatkan nilai properti sebanyak 10 persen. Menginstal hardware baru di pintu Anda adalah cara yang cepat dan mudah untuk memperbarui pintu masuk Anda depan.

Menggantikan setiap dinding papan dengan versi kedap air adalah sebuah upgrade besar untuk dapur atau kamar mandi make-over. Dinding papan jenis ini biasanya disebut "Dewan hijau" oleh orang dalam. Juga mentolerir kelembaban yang lebih baik daripada biasa dinding Dewan, dan dapat juga menghambat cetakan pertumbuhan.

Ketika datang ke rumah-rumah tua yang memiliki karpet di rumah tangga, Anda mendapatkan bertahun-tahun penggunaan dan memakai, yang meninggalkan ketinggalan zaman kekacauan dan noda. Permukaan kayu tak berubah dan terakhir waktu yang lama.

Memastikan kontraktor Anda menyediakan Anda dengan semua dokumen yang berlaku, seperti izin, jaminan dan inspeksi. Anda harus bertanya kepada kontraktor untuk memberikan dokumen ini ketika dia dipekerjakan.

Beberapa proyek do-it-yourself perlu pengalaman khusus pembinaan dan tidak boleh mencoba oleh amatir. Dengan informasi yang akurat dan alat-alat dan hanya menangani proyek yang setara dengan tingkat kemampuan Anda, Anda dapat melakukan hal-hal besar dengan rumah Anda untuk menghemat uang.

No comments:

Post a Comment