Wednesday, January 11, 2012

Ruang Tamu Minimalis 2012

Berikut Contoh Ruang Tamu Minimalis 2012. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Desain Ruang Tamu Minimalis
Desain ruang tamu kali ini menyuguhkan tentang desain ruang tamu minimalis modern, seperti gambar diatas, dapat dikatakan desain ini mengadopsi gaya minimalis modern, penataan, penempatan dan pemilihan furnitur sangat menentukan desain minimalis ini. Untuk ruangan saya kira relatif, meski luas atau sempit dapat diaplikasikan disana.

Dekorasi Ruang Tamu
Seperti gambar diatas, menunjukkan dekorasi interior ruang tamu minimalis, dapat kita berimajinasi sendiri mengenai dekorasi interiornya, atau dapat kita melihat rujukan dari berbagai sumber, (salah satunya dari blog kami) dekorasi seperti apakah yang akan kita pakai, satu syarat saja, asal dekorasi itu berkonsep minimalis, maka desain yang lain akan terbawa arus minimalis tersebut.

Ruang Tamu Minimalis Modern
Nampak pada gambar diatas, meja dan sofa yang berkonsep minimalis, sukses mengaplikasikan desain ruang tamu tersebut mengarah ke konsep minimalis, apalagi dengan dekorasi dinding, digunakan lukisan abstrak yang ditaruh diatas sofa, menambah kesan minimalis dalam desain ruang tamu menjadi semakin dalam.

Ruang Tamu Minimalis
Ini salah satu contoh, bagaimana ruangan yang sangat luas bisa digunakan untuk konsep minimalis, memang salah satu kunci konsep minimalis adalah desain furnitur dan penataan yang sesuai dengan konsep minimalis itu sendiri, namun yang perlu ditekankan pada desain ruang tamu minimalis yang menggunakan ruang yang luas adalah penataan.


Ruang Tamu Rumah Minimalis 2012

No comments:

Post a Comment