Sunday, January 8, 2012

Metode Interior Rumah Hijauuntuk menciptakan lingkungan Yang Apik


Bagaimana dalam Rumah Hijau berfungsi? Tidak ada yang benar-benar berteknologi tinggi dengan memiliki Rumah Hijau taman dalam ruangan. Sebenarnya, teori mengembangkan tanaman di bangunan telah bekerja untuk orang yang kebetulan menjadi tak tersembuhkan mentimun pecandu. Untuk dapat mengirimkan pabrik favorit mereka juga selama masa dingin, kebun rumah dirancang metode yang mengizinkan mereka untuk tumbuh mentimun di dalam ruangan seperti apa Rumah Hijau hari ini berfungsi.

Besar di luar Rumah Hijau memiliki tembus kaca atau plastik-type atap dan dinding ruang yang memungkinkan radiasi matahari untuk masuk. Kekuatan dari radiasi yang dinyatakan akan diserap dengan vegetasi dan tanah. Panas berkumpul dalam perjalanan dari tindakan. Meskipun demikian, panas taman  Rumah Hijau tidak dapat datang dan terus dalam, memungkinkan panas untuk menyelesaikan baik dalam yang optimal yang tumbuh-tumbuhan dapat bertahan.

Interior Rumah Hijau membuat penggunaan teori yang sama, meskipun berbeda. Hal pertama, Rumah Hijauini tidak tergantung pada cahaya matahari untuk menghangatkan tumbuh-tumbuhan di dalam. Sumber panas yang paling sering berasal dari perlengkapan lampu yang dapat diandalkan. Untuk menghindari menyimpan banyak kehangatan, beberapa dalam Rumah Hijau memiliki ventilasi sistem. Ada banyak keuntungan dalam rumah kaca. Dapat biaya banyak? Rumah Hijau mungkin muncul techy, namun dengan biaya sangat mahal.

No comments:

Post a Comment