Saturday, January 7, 2012

Tips untuk Membuat Kebun Tanaman Sayuran Organik

Alangkah sehatnya bila kita setiap hari dapat menikmati makanan Organik. Karena kesehatan kita langsung terhubung ke kesehatan makanan yang kita makan dan akhirnya kesehatan tanah dan ini sistem apa organik mengakui.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari tanaman sayuran organik.

Penggunaan buatan pupuk kimia dan pestisida sangat dibatasi oleh tumbuh organik. Sebaliknya, petani organik mengandalkan mengembangkan tanah yang sehat, subur dan tumbuh campuran tanaman. Genetically modified (GM adalah istilah) tanaman dan bahan-bahan tidak diperbolehkan di bawah standar organik.

Jika Anda pergi organik, ini mungkin berarti bahwa Anda harus membuat trade-off antara terlihat supermarket mengkilap dan sama dengan lebih baik mencicipi tanaman yang tidak sempurna dalam bentuk atau ukuran tetapi banyak tukang kebun berpikir ini adalah harga yang layak membayar. Berbagai tanaman yang selalu relatif mahal untuk membeli di supermarket dan di pasar petani adalah apa yang Anda akan dapat tumbuh dan tumbuh sayuran Anda sendiri menyenangkan dan bermanfaat.

Udara segar, latihan, sinar matahari, pengetahuan, pendapatan tambahan, terapi mental dan makanan segar, kaya vitamin dan mineral, dipanen pada tahap terbaik kedewasaan adalah di antara hal-hal yang banyak kebun sayur organik dapat menawarkan terhadap pengalaman yang memuaskan.

Anda dapat dengan mudah membuat kompos dari taman dan dapur limbah, meskipun hal ini sedikit lebih memakan waktu, Anda juga akan membuat penghematan biaya, karena Anda tidak perlu membeli mahal pupuk kimia dan pestisida dengan Berkebun organik.

Di mana pupuk hewan tersedia, mereka mungkin adalah sumber terbaik pupuk dan bahan organik untuk tukang kebun organik. Menggunakan pupuk kandang yang telah berusia selama paling sedikit 30 hari jika mungkin, atau kompos.

Jika Anda memiliki ruang untuk beberapa pot, atau sebuah ruang kecil di kebun atau bahkan peruntukan, itu adalah keputusan yang bijaksana untuk tumbuh kebun sayur organik Anda sendiri. Beberapa pot adalah semua yang Anda butuhkan minimal untuk perawatan yang lebih baik untuk kesehatan Anda karena Anda dapat tumbuh sayuran organik Anda sendiri.

Anda dapat menjual jika Anda memiliki surplus dan Anda akan memberikan kontribusi untuk makanan 'pergi lokal' gerakan yang tumbuh subur yang lebih dari 15% dari orang-orang membeli makanan organik lokal dan jumlah ini terus meningkat sebagai jumlah petani pasar, skema kotak, kafe dan restoran yang melayani makanan organik meningkatkan.

No comments:

Post a Comment