Monday, January 9, 2012

Kolam Renang Modern :Endless Swimming Pool

 
Untuk berenang penggemar ada teknologi baru di pasar yang dikenal sebagai "Endless Swimming Pool". dimana teknologi kolam renang ini melampaui untuk penggemar yang lebih terjangkau dan umum.

Konsep dasar adalah bahwa ada kecil ukuran kolam renang yang memadai untuk hanya satu orang untuk berenang di permukaan, tetapi air tidak masih. Ini bergerak pada konstanta yang saat ini dan suhu dikontrol untuk gelar yang dikehendaki juga. Hal ini memungkinkan perenang berenang selama dia ingin kecepatan yang diinginkan dalam kenyamanan / rumah sendiri atau halaman belakang.

Bagian utamanya adalah pompa mesin yang bertanggung jawab untuk membuat arus konstan air (seperti kebanyakan orang mungkin sudah menebak) adalah sebuah aliran pompa yang memungkinkan untuk kelancaran transisi air dibandingkan dengan pompa lain. Jenis paling umum air pompa adalah pompa sentrifugal yang terutama akan air dengan menciptakan tekanan pada yang ' outlet, sedangkan pompa aliran tidak menciptakan tekanan, dipindahkan air dengan hanya mengendalikan aliran air dengan menggunakan struktur fan-jenis yang bertentangan dengan struktur spiral pompa sentrifugal.

Kegunaan utama pompa aliran pada teknologi Endless Swimming Pool adalah kenyataan bahwa air tetap mengalir dengan laju aliran konstan dan dengan demikian perenang tidak merasa ada gangguan atau kesulitan dalam kolam.

Hal ini bertentangan dengan pompa sentrifugal di mana ada tidak ada jaminan bahwa laju aliran air akan tetap konstan dan dengan demikian kondisi seperti dapat menyebabkan keadaan yang tidak diinginkan di kolam renang kecil dan terbatas air. Desain Endless Swimming Pool masih baru dan dengan waktu diharapkan bahwa versi yang lebih lebih lanjut akan terlihat.

No comments:

Post a Comment