Sunday, January 8, 2012

Tips Desain Taman dengan Menggunakan Ornamen Kaca


Merancang taman dapat sederhana atau rumit tergantung pada bagaimana Anda pendekatan itu. Anda mungkin ingin mempertimbangkan menjaga it sederhana di awal jika Anda hanya belajar, karena Anda dapat selalu berkembang kemudian. Pastikan untuk memikirkan preferensi pribadi Anda serta kebutuhan tanaman Anda ketika merancang taman Anda. Jika Anda mencari saran tentang bagaimana untuk merancang taman Anda, tips di bawah ini harus membantu. Ada sesuatu yang ajaib tentang kaca hiasan.


Ketika merancang warna Anda taman, adalah sesuatu yang Anda harus memberikan beberapa pemikiran. Bahkan jika Anda menanam kebun sayur yang tujuan utamanya adalah untuk menyediakan Anda dengan makanan sehat dan bergizi, Anda mungkin juga memberikan penampilan yang menyenangkan. Warna lebih penting ketika Anda ingin menanam beberapa bunga. Ketika Anda menanam bunga dan tanaman yang perlu Anda ketahui bahwa tidak ada hanya banyak warna yang berbeda, ada juga ratusan variasi dalam shading untuk masing-masing warna. Setiap orang yang akrab dengan mawar, misalnya, memahami hanya berapa banyak jenis merah dan Pink ada yang. Jika Anda memulai sebuah taman baru, kau lebih baik membatasi jumlah warna untuk dua atau tiga warna primer. Dengan cara ini Anda akan memiliki banyak sederhana waktu menjaga itu semua di bawah kontrol dan memilih warna yang Anda tahu gratis. Ketika merencanakan taman rock; Anda akan menguji kemampuan Anda untuk desain taman. Anda tidak perlu melakukan apapun studi yang luas untuk mendapatkan hasil yang baik. Setelah memberikan cukup pikiran; Anda hanya menempatkan batu-batu di sebuah formasi yang cocok untuk tempat. Batu taman akan biasanya berkembang di tanah kering; mungkin pada permukaan kasar di sebuah daerah berbukit. Menemukan batu-batu besar untuk melihat besar untuk ruang kebun; mereka akan memberi Anda batu taman suasana liar ketika Anda memilih orang-orang dengan pandangan batuan tentang mereka. Akan ada banyak pekerjaan ketika Anda mencari bahwa sebagian besar batu akan bawah tanah; Bersiaplah untuk beberapa menyekop. Tanaman yang Anda pilih harus yang tumbuh dengan mudah di daerah Anda, dan Anda juga harus berpikir warna ketika menanam mereka.

Anda dapat membuat efek dramatis pada penampilan dan suasana taman Anda dengan sebuah kolam. Membangun atau menginstal kolam pada properti Anda tidak terlalu sulit untuk dilakukan dan Anda akan dapat memilih satu yang tepat bentuk dan ukuran. Selama itu benar berisi air, Anda dapat menggunakan materi kedap air untuk membuat sebuah kolam. Dengan kolam, Anda dapat mencoba menempatkan tanaman air dan juga mengisi dengan ikan. Termasuk beberapa koi, ikan mas atau jenis lain warna-warni ikan di kolam Anda dapat menambahkan atmosfer. Menambahkan beberapa katak atau kodok akan membantu menjaga penduduk serangga di bawah kendali. Kolam taman adalah cara yang mudah untuk memberikan taman Anda tampilan yang mengundang yang akan membuat Anda dan siapa pun yang mengunjungi ingin menghabiskan waktu di sana.

Taman bunga harus mempromosikan perasaan tahu dan takjub; membantu meningkatkan ini akan menambahkan pingsan menyedapkan aroma. Namun Anda harus berpikir di luar penampilan dan pastikan bahwa Anda sedang menanam bunga di yang tepat dari tanah, dan satu di mana mereka akan memiliki jumlah yang tepat dari sinar matahari. Merenungkan pertumbuhan tanaman; Pastikan mereka akan memiliki cukup ruang untuk tumbuh. Jika Anda dapat menarik dalam beberapa kupu-kupu atau burung ke taman bunga Anda; Anda akan menyoroti tingkat sudah memikat pesona. Burung mandi atau pengumpan mungkin akan membawa beberapa burung ke taman Anda. Tanaman seperti honeysuckle alami menghasilkan nektar bahwa burung dan kupu-kupu cinta; tumbuh tanaman seperti ini akan membantu menarik satwa liar. Berbicara tentang hanya melihat puncak gunung es; tapi itulah apa yang telah kami sajikan sejauh tentang kaca bingkai - ada begitu banyak di luar sana. Untuk membuat segala sesuatu bahkan lebih baik, Anda hanya perlu untuk mendorong amplop sedikit oleh menemukan lebih lebih dari artikel ini.

Tentu saja Anda berada di sini karena Anda memiliki kebutuhan untuk tahu lebih banyak, dan tentunya Anda perlu beberapa dukungan tambahan dalam cara meningkatkan karya orang lain. Itulah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda benar-benar membedah apa yang Anda baca di sini; kesadaran Anda akan lebih baik untuk itu. Tidak membuat kesalahan tentang itu - Anda memiliki kekuatan untuk mengerahkan lebih kontrol atas hidup Anda daripada Anda menyadari.

Ada segala macam hal yang berbeda untuk berpikir tentang ketika Anda mencoba untuk merancang taman Anda dan itu hal yang pintar untuk tahu persis apa yang Anda lakukan sebelum Anda mulai menanam. Anda harus memilih plot kebun Anda dengan hati-hati dan menawarkan tanaman Anda persis apa yang mereka butuhkan, apakah itu berarti banyak sinar matahari atau teduh ada banyak. Anda hanya belajar beberapa tips yang dapat membantu Anda dengan perencanaan dan desain taman Anda.

No comments:

Post a Comment