Monday, January 9, 2012

Furniture yang di Chrome Untuk Gaya Rumah Anda



Nostalgia masa lalu masih populer. Bangku bar telah dirancang agar kami pengingat mebel terinspirasi dengan lebih dari lima puluh tahun yang lalu. Pembeli dapat memilih dari dasar hitam, putih dan warna yang banyak di antara. Bentuk-bentuk geometris yang dipasangkan dengan chrome dengan cepat membawa kembali melihat Googie di dapur siapa pun.

Kursi bar sendok super gaya es krim yang terbuat dari logam-kencang bahan akrilik semi-transparan. Sementara krom bersinar dengan ketahanan besar itu desainer telah muncul dengan pengerjaan ulang luas bentuk dan bahan-bahan di atas basis alas mengkilap. Ada sesuatu yang menawan tentang gaya Googie ini dan banyak orang dari generasi baru yang merangkul sepenuh hati.

Dibuat dari Kromium chrome dibuat menjadi potongan-potongan furnitur, mobil perlengkapan, air faucets dan barang-barang lainnya. Hal ini dapat menampilkan kesan kuat crispness bersih yang telah menemukan rumah di banyak kamar rumah. Komersial juga lapisan ini digunakan dalam banyak pendirian makan, menunggu kamar dan kecantikan rambut untuk beberapa nama.

Kromium oksida ini pertama digunakan oleh Cina 2000 tahun lalu dengan melindungi perunggu pada busur serta baja pedang. Lapisan luar yang sulit ini adalah tahan korosi dan sangat keras. Pada awal 1800-an krom ditemukan di AS dan 20 tahun kemudian di Turki. AS menjadi produsen terbesar di dunia Kromium produk.

Godaan visual mengkilap Chrome membawa pesan optimisme. Booming ekonomi waktu setelah Perang Dunia II dibuat rasa optimisme dan keinginan untuk menemukan lebih banyak tentang luar angkasa. Chrome menambahkan flash dan kemewahan untuk mobil di jalan serta inovatif kursi yang ditemukan di begitu banyak restoran dan klub malam bar. Bentuk kursi menjadi lebih Googie melihat di mana bentuk-bentuk geometris memainkan peran besar.

Bangku bar-futuristik dengan mudah ditemukan di toko-toko soda, bar dan restoran. Tampilan diulang di rumah-rumah rakyat juga. Segar cerah memberikan alasan untuk merasa optimis tentang masa depan kesejahteraan dari budaya Amerika. Manusia telah mendarat di bulan dan kemakmuran berterusan dari dunia Barat memberikan rasa aman yang nyaman.

Permukaan mengkilap merasa halus dan cerdas di bawah tangan. Sangat sedikit yang dibutuhkan untuk menambah ruang ketika logam ini telah terintegrasi. Jika Anda memiliki cukup banyak pekerjaan di tangan Anda sendiri, dekorator mereka tahu bagaimana untuk menciptakan furnitur minimalist yang menyeimbangkan baik dengan interior.

Kursi bar Chrome tersedia dalam banyak gaya dan yang paling populer adalah potongan-potongan retro vintage dari tahun 1940-an dan 50-an di mana lapisan logam terinspirasi pengenalan tampilan futuristik tahun 1960-an. Selama sekitar 30 tahun gaya ini menjadi kurang populer seperti plastik modern sedang digunakan dalam desain interior dan mobil untuk beberapa nama. Googie gaya perabotan adalah membuat cerdas dan krom sedang digunakan lagi untuk menyorot gaya ini optimis.

No comments:

Post a Comment