Friday, January 6, 2012

Contoh Desain Dapur Minimalis

Memiki rumah yang indah dan nyaman adalah impian semua orang. Ada pepatah mengatakan bahwa rumahku adalah istanaku. Tapi tidak lengkap sebuah rumah tanpa adanya sebuaah dapur. Selain berfungsi sebagai tempat memasak, dapur juga bisa berfungsi sebagai tempat berinteraksi antara anggota keluarga. Begitu juga Desain dapur minimalis berikut ini yang rencananya akan dibangun di daerah Bandung.
desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis
desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis


Untuk pemilihan warnanya, desain dapur minimalis ini sengaja memilih warna yang soft agar nyaman untuk  mata. Untuk pemilihan warna cabinet  atau kitchen set menggunakan warna coklat muda dan untuk top tablenya dipakai warna putih. Aksen lain yang menonjol adalah pemasangan lampu dengan menggunakan material senada dengan kitchen set.

Warna lain yang juga dominan dalam desain dapur minimalis ini adalah penggunaan warna krom pada pegangan cabinet pada kitchen set. Warna krom juga diaplikasikan pada furniture berupa kursi pada mini bar dan pada gantungan lampu. Untuk lantai dipasang granit dengan warna putih yang menambah  keserasian desain  dapur ini. Bagaimana menurut anda?

desain dapur minimalis
Alternatif warna
desain dapur minimalis
Alternatif warna

No comments:

Post a Comment