Saturday, December 31, 2011

Contoh Desain Pagar Minimalis

Berikut Contoh Desain Pagar Minimalis  Semoga bermanfaat, dan terima kasih.


Pagar Minimalis
Suatu desain pagar yang mesti diaplikasikan terhadap rumah berdesain minimalis, kegunaan pagar minimalis ini tidak lain hanyalah sebagai penguat / dukungan terhadap desain rumah kita yang sejak awal sudah berdesain minimalis, dan tentu saja fungsi utama adalah sebagai pintu gerbang masuk menuju rumah kita. Apa jadinya jika desain rumah minimalis hanya memiliki desain pagar yang hanya menggunakan desain biasa saja, akan tidak matching dengan desain rumah, dan akan mengurangi rasa minimalis yang ingin kita terapkan pada desain rumah kita secara menyeluruh.

Desain Pagar Minimalis Modern
Banyak model desain pagar minimalis ini, yang paling cocok dengan desain rumah minimalis yang sudah ada biasanya desain itu seperti gambar diatas. Dengan model besai berjajar rapi, dan penutup sejenis plastik mika atau yang lainnya. Meskipun desain pagar minimalis banyak modelnya, namun yang paling banyak diaplikasikan adalah seperti gambar diatas.

Desain Modern Untuk Pagar Minimalis
Nah ini adalah desain pagar yang cukup istimewa, dengan model yang hampir mirip dengan gambar diatasnya tadi, namun yang unik dari desain pagar ini adalah volume besi berjajar yang digunakan sangan tipis, sehingga hampir menyerupai lidi, atau kayu yang diraut hingga tipis. Namun kelemahan dari model ini adalah, mudah bengkok dan sedikit tidak tahan benturan terhadap benda lain. Kecuali dengan pemilihan pemakaian bahan yang kuat.

Pagar Minimalis 2012



Selain desain yang telah kami sebutkan diatas. Variasi juga dapat anda terapkan pada desain pagar, seperti penambahan satu blok penuh pada bagian bawah pagar, kalau untuk variasi ini, tergantung kesukaan anda mau ditaruh bawah, tengah, atas atau anda kombinasi sendiri dengan gaya anda, asal konsep minimalis pada desain agar tidak anda tinggalkan dalam penerapannya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment