Saturday, December 31, 2011

Contoh Desain Dapur Minimalis Mungil 2012

Berikut Contoh Desain Dapur Minimalis Mungil 2012. Semoga bermanfaat, dan terima kasih.

Desain Dapur Mungil
Contoh Desain dapur minimalis mungil yang cukup indah dan berkesan bersih, memang diperuntukkan bagi desain rumah minimalis, namun bagi anda yang ingin menerapkan pada desain rumah selain minimalis juga bisa, karena desain ini cocok diaplikasikan dengan desain apa saja.

Dapur Mungil Minimalis
Salah satu cara untuk menyiasati ruang dapur anda yang memanjang atau menyempit, baik kana kiri dapur tersebut. Desain seperti pada gambar diatas dapat anda jadikan rujukan dalam penataan interior dapur yang anda inginkan, cukup bersih dan rapi dalam penataannya. Dan juga pemanfaatan lahan ruang yang cukup sempit dengan maksimal.

Desain Dapur Minimalis
Atau dengan desain dapur seperti diatas ini. Pemanfaatan ruag pojok pada ruangan yang memang khusus untuk dapur bisa jadi alternatif atau jalan lain dalam pemanfaatan ruang secara maksimal. Bagaimana penataan dapur yang cukup efisien dalam penggunaan tempat yang dimana tempat tersebut relatif sempit.

Dapur Minimalis Modern 2011
Nah, ini juga salah satu cara lain atau alternatif lain dalam pemanfaatan lahan atau ruang yang akan digunakan untuk dapur secara efisien. Bagaimana cara pemanfaatan ruang agar yang dari sempit menjadi terkesan "lebar" dan juga tentu saja faktor kebersihan dan kerapian tetap terjaga. Tips untuk anda, sebenarnya yang menjadikan tempat itu menjadi luas dan lapang sebenarnya terletak dari kerapian dan kebersihan tempat tersebut. Boleh anda praktekan bila anda mengikuti tips dari kami.

No comments:

Post a Comment